Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

03 January 2009

www.tips-fb.com Menghapus ID YM Dari Daftar Orang Lain

Kita tentu tidak asing dengan Messenger besutan Yahoo yang biasa disebut Yahoo Messenger atau YM!. Dengan menambahkan ID orang lain kedalam dafar teman kita, kita akan dengan mudah menghubunginya, kita juga akan tahu setiap saat teman kita Online. Tapi terkadang kita ingin menghapus ID teman kita dari daftar dan itu sangatlah mudah. Namun itu baru menghapus ID teman kita dari daftar kita, sedangkan ID kita masih ada pada dafta mereka. Bagaimana supaya ID kita terhapus dari daftar teman mereka?.

Dengan bantuan software kita dapat melakukan tujuan ini dengan mudah, cukup masukan ID kita dan password kita serta id dari orang lain yang ingin nama kita dihapus dari daftarnya maka kita akan dapat menghapus id kita dari daftar mereka, mudah dan sederhana kan? Aplikasi tersebut adalah Deny Buddy yang dapat di download disini. Atau bisa download langsung installernya disini atau disini.

Setelah download software tersebut, jangan lupa untuk scan virus dengan antivirus andalan anda, sebab ada laporan bahwa telah terdeteksi adanya trojan pada software tersebut meski setelah diklariikasi ternyata bersumber dari server files sharing yang digunakan. Selamat Menggunakan.

Kolom Komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Populer