Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

24 June 2007

www.tips-fb.com Internet oh Internet....

Internet kadang nyebelin.... tapi kadang juga nggemesin... gimana nggak coba seharian internetan gak ada bosennya... alih-alih duit kantong yang kebobolan, ato paling nggak waktu terbuang entah kemana tanpa sesuai rencana.

Nggak senin, nggak selasa, nggak sabtu ato minggu sama aja... gak ada bosennya. entah makhluk apa itu internet, kalo udah duduk depan komputer menyusuri internet lupa segalanya lupa makan, lupa minum, bahkan lupa ama pacar.

kamar yang berantakan belum sempet diberesin udah seminggu yang lalu... coba lihat dibelakang... Waduh...., cucian masih numpuk tuh... padahal ni hari minggu, dan kemaren sore udah seabreg jadwal kegiatan hari ini tersusun. mulai dari beres-beres kamar, nyuci sprei, nyuci baju, mpe kencan ama pacar, semua berantakan cuman gara-gara internet.

Dulu waktu belum ada internet di kostan begitu kepenginnya.. mpe janji-janji bakal ngerjain tugas kantor dari kost, alasan inilah alasan itulah, biar bisa memperbaiki program kantor dari kos-kosan lah.. tapi juntrungannya malah diri sendiri gak keurus. PR dari kantor tetep aja numpuk, tugas kuliah apa lagi, jangankan ngerjain tugas kampus, pemikiran aja paling porsinya cuman 20% buat mikirin kampus.

Hari-hari kerja juga gak ada bedanya, begitu masuk kantor, ngadepin komputer, internet yang dulu di tengokin, bukannya beresin tuh meja kerja, periksa schedule hari ini. OK lah baca berita, itu memang penting tapi mbok yo jangan mpe nelantarin kerjaan, mestinya baca berita pagi tadi sebelum ngantor, begitu jam kerja ya udah kerjain tuh tugas.

Kapan kamu bakalan berubah..... masa mau dikendaliin terus sama keadaan, mestinya kamu mengendalikan dirimu sendiri. ayo cobalah untuk berubah......

Susun jadwal yang baik. dan perintahkan dirimu untuk bekerja sesuai schedule...

Kolom Komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Populer