15 November 2009

Download Yahoo Messenger 10 Offline Installer

Siapa sih yang masih asing dengan Yahoo Messenger alias YM, kalaupun ada pasti orang baru kenal internet deh..... Dan kita-kita pasti tahu kalo install Yahoo Messenger (YM) harus terhubung dengan internet, gak tahu deh kenapa Yahoo menerapkan kebijakan demikian. Kini Yahoo telah merilis YM versi 10. Fitur terbaru yang disuguhkan oleh versi 10 diantaranya.

YM versi 10 ini melakukan banyak perbaikan pada atas versi-versi sebelumnya. Versi terbaru ini juga memperbaiki kualitas layanan panggilan video serta kompatibilitas untuk sistem operasi Windows 7.

Kualitas video sekarang didesain dengan perbandingan 1:1 pada hasil capture webcam sehingga kambar video akan lebih bagus dan ukuran yang cukup besar. Demikian juga dengan suaranya akan lebih singkron, tidak seperti sebelumnya yang suaranya tidak singkron dengan gerakan video.

fitur lainnya adalah kita akan bisa mendapatkan setatus teman-teman kita, bukan hanya status YM namun juga status teman-teman kita di flicker atau twitter dengan tampilan update yang baru.

Fitur-fitur baru juga mencakup kemampuan untuk menukar jendela video, jendela video posisi berdampingan, mute, hold call dan panggilan video dengan layar penuh.kita juga dapat memberikan efek khusus pada panggilan video kita, meski ini tergantung pada kemampuan webcam yang kita miliki.

Seiring dengan rilis YM versi 10, Yahoo juga merilis Pingbox untuk versi 10. Tertarik mencoba YM versi 10 terakhir?Silahkan Download isini untuk mendapatkan installer secara offline, artinya dengan installer ini anda tidak harus terhubung dengan internet. Jelas ini berbeda dengan jika kita download dari alamat resmi donlod yahoo.

0 comments:

Post a Comment