Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

09 February 2009

www.tips-fb.com Driver Aspire 4730z Windows XP

Sekali lagi seorang temen minta bantuain Install Laptop barunya, baru, bener-bener baru, masih anget keluar dari duz-nya. Datang langsung dari toko ke tempatku cuman buat nginstall laptop. Alasannya sederhana, di tempatku banyak software-software sehingga untuk keperluan berbagai aplikasinya tidak perlu cari sana-sini atau dolot di internet apalagi sewa cd bajakan.
Laptop cantik besutan Acer dengan seri Aspire 4730z bikin aku ngiri, gimana enggak, spesifikasinya jauh diatas yang biasa aku pake, walaupun juga bukan punyaku. spesifikasi detail dapat dilihat disini. Di Bhineka yang sering menjadi referensi harga komputer, laptop ini dibandrol US$ 629 atau dengan kurs hari ini sekitar Rp. 7.545.000, sedangkan di kota kecilku bisa didapat Rp. 6.750.000.

Bagi pecinta windows xp bajakan, anda akan sedikit kerepotan karena dalam paketnya laptop ini tidak menyertakan driver untuk windows XP. Dalam CD hanya menyediakan driver untuk windows Vista meskipun beberapa driver cocok juga untuk Windows XP khususnya SP2, gak tahu deh kalo windowsnya sp1, tapi masa sih hari gene masih pake sp1. Driver yang gak cocok untuk Windows XP adalah driver VGA, LAN dan Wireless Network.

Saya sempet kerepotan juga mencari driver yang cocok, untunglah kamarku terhubung dengan internet non stop. makhluk pertama yang kutanya adalah mbah Google. Ini dia driver untuk windows xp.
VGA Driver
LAN Driver (Realtek)
WLAN Driver (Atheros)

Kalo mau download seluruh driver untuk windows xp juga, silahkan klik disini. Tapi ngapain juga download semuanya wong di cd aja udah suport kok. Tapi ya...kali-kali aja...

Semoga Bermanfaat. Mudah-mudahan teman-teman yang lain tidak ada yang mengalami kesulitan lagi seperti saya.

Kolom Komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Populer