Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

03 January 2009

www.tips-fb.com Jangan Boikot Produk Amerika dan Israel

Seperti masa-masa sebelumnya, ketika saudara-saudara kita disakiti oleh Amerika ataupun Israel dan budak-budaknya, kita tidak akan pernah terima. Setiap kita akan melakukan apapun yang bisa kita lakukan termasuk berseru "Boikot produk Zionis". Pertanyaannya Efektifkan seruan ini?


Seruan untuk memboikot produk-produk penyokong zionis israel terus berkumandang, namun apa kenyataannya, angka penjualan mereka tidak terjadi penurunan yang signifikan, mereka masih tetap bisa mengeruk untuk milyaran rupiah dari bumi indonesia yang mayoritas Muslim. Mereka masih tetap bisa memberikan uang tersebut untuk membantu pembantaian umat muslim di belahan dunia lain.

Disadari atau tidak umat islam membutuhkan jenis-jenis produk yang di produksi oleh mereka. Handphone misalnya atau alat kebersihan, kita tidak bisa bohong sama diri sendiri bahwa hal ini kita perlukan, dan belum ada umat islam yang mampu memproduksi kebutuhan ini.

Ibarat sungai yang mengalir, kalau kita bendung tanpa di beri penyaluran maka bendungan itu sendiri akan jebol di terjang oleh air yang dibendung. Saya pikir seprti itu pula dengan kebutuhan kita. Kita ini butuh alat komunikasi, alat kebersihan dan lain-lain, kalo kita tidak membeli yang sudah ada trus mau dengan apa kita memenuhi kebutuhan ini. Padahal kita sering berteriak Kebersihan sebagian dari Iman.

So kita perlu berbuat lebih dari sekedar boikot. Selebihnya selain memboikot adalah kita mesti membuat produk untuk memenuhi kebutuhan umat yang diproduksi oleh umat kita sendiri.

Kini di beberapa daerah dan negara lain sudah mulai melakukan kreasi yang menjadi usaha nyata untuk mnghentikan dukungan ekonomi terhadap zionis, Malaysia misalnya, mereka memproduksi minuman kemasan yang menyerupai cola dan bersepakat dengan organisasi restoran muslim bahwa mereka tidak menyediakan coke, namun menggantinya dengan minuman "Umat". Demikian juga di Indonesia dalam bentuk minuman mineral, sayangnya di Indonesia lebih nyaring "Lagu" Boikot dari pada solusi untuk memenuhi kebutuhan dengan tanpa mendukung zionis.

Ini adalah tantangan untuk kita, selain mendendangkan boikot tapi juga pengarahan untuk penggunaan produk umat. Dan ini adalah peluang jihad untuk berkreasi bagi orang-orang yang di karuniai kreatifitas oleh Allah SWT.

Mari kita mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan sekitar kita, kita mulai beralih kepada produk-produk yang diproduksi oleh umat kita, kita ajak saudara kita, tetangga kita dan orang lain disekitar kita, bukankah dengan begitu selain menghentikan dukungan ekonomi terhadap zionis, kita juga turut berusaha meningkatkan perekonomian umat. Bila maisih ada dari kita yang belum tahu produk pendukung zionis silahkan lihat disini atau disini. Bisa juga klik pada gambar diatas.

Mari setiap kita berusaha dan berdo'a Insya Allah ekonomi umat yang kuat dan penghentian dukungan ekonomi terhadap zionis akan terwujud.

Dan mari setiap kita terus berkarya untuk Umat ini. Jangan boikot produk Amerika dan Israel, Tapi Lakukan Lebih Dari Itu.

Kolom Komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Populer