Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

29 January 2009

www.tips-fb.com Ditawari Jodoh

Email yang sangat mengejutkan masuk dalam inbox beberapa hari kemaren, suatu hari yang diawali dengan geli kelucuan bercampur aneh ditambah ke-GR-an pada diriku, walau hal ini bukanlah hal yang pertama terjadi padaku.
Isinya begitu singkat namun padat berisi (kaya gadis malaysia aja..... hehehe...). Salah satu isinya adalah menawarkan jodoh untuku (Gubrakkk....). Tapi sungguh ini bukan yang pertama untuku, sebelumnya telah beberapa yang menawarkan seseorang sebagai jodoh walau tidak selalu lewat email, paling banyak adalah lewat IM atau Instant Messenger khusunya Yahoo Messenger. Namun sesungguhnya yang bikin lucu bukanlah "Penawaran"yang diajukan kepadaku.

Keanehan dan kelucuan pertama adalah penawarannya yang diajukan oleh teman yang baru 1 hari mengirim email perkenalan kepadaku, meski dia ternyata adalah adik kelas sewaktu SMK dulu, yah... adik kelas yang aku sendiri tidak pernah ingat, bahkan mungkin tidak pernah melihat wajahnya, karena terpaut 2 tahun dan jurusan yang berbeda denganku. Ini adalah email ketiga setelah dua email perkenalan sebelumnya. Persis pasti dia belum banyak tahu tentang aku apalagi mengenalku.

Kalimat yang selalu aku katakan terhadap setiap penawar adalah "Kok tega-teganya kamu menawarkan dia yang begitu Indah kepadaku yang seperti ini?", yah... ini pertanyaan wajib. Karena hampir dari semua yang menawari aku jodoh belum semua mengenalku. Apa yang ada dalam pikirannya sesungguhnya, sehingga dia dengan percayanya menawarkan sahabatnya sebagai jodohku?, bagaimana kalo aku adalah anak bregajulan, anak nakal, orang yang kasar dan sikap-sikap negatif lainnya?. Kalau sampai terjadi pasti dia juga ikut merasa bersalah kan?, Itulah Keanehan lainnya.

Pernah ada yang berlaku seperti ini dan itu?

Sungguh dirimu teganya... teganya....teganya.....!!!!

Kolom Komentar

1 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Populer