Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

16 December 2008

www.tips-fb.com Menghapus Account Friendster

Mengikuti jejaring sosial memang menyenangkan, gimana enggak, kita bisa ketemu temen-temen dari belahan dunia manapun hanya dengan menari-kan jari kita diatas keyboard, bahkan terkadang mereka datang sendiri menjadi contact kita.
Namun tak jarang juga Privasi kita terganggu, atau terkadanga ada yang jail memasukan berbagai macam testi yang tidak layak atau yang jauh dari identitas kita. Mungkin juga gangguan-gangguan lain yang sangat tidak kita inginkan. Dalam kondisi tertentu kita ingin menghapus account tersebut.

Menghapus account friendster sekarang tidak seperti dulu. Dulu friendster menyediakan tombol khusus yang berfungsi untuk menghapus account kita, namun sekarang friendster menempatkan pada tempat yang cukup rumit atau setidaknya perlu melalui beberapa langkah.Bahkan pada FAQ (daftar pertanyaan yang sering diajukan-pun) tidak dicantumkan bagaimana caranya menghapus account friendster.

Untuk menghapus account friendster ikuti langkah berikut ini.
1. Masuklah ke friendster dengan ID yang akan dihapus.
2. Klik pada settings pada pojok kanan atas, maka akan muncul layar account setting
3. Gulung layar kebawah dan klik link cancel account, Layar baru akan muncul untuk meminta beberapa konfirmasi alamat email dan password, isi sesuai dengan email dan password friendster anda.
4. Klik pada tombol Proceed, Account friendster sudah terhapus.

Perlu diingat bahwa langkah ini bersifat permanen, anda tidak akan dapat mengembalikan account friendster yang telah dihapus.

Kolom Komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Populer